CATATAN SI BLUE
Pengen bebas berkarya mudah-mudahan bermanfaat untuk sobat blogger.

Membuat Halaman Baru (Page) di wordpress

Posted by INE FADLA 18:32, under , | 2 comments

Pembuatan halaman baru pada blog umumnya digunakan untuk manampilkan informasi-informasi singkat seperti profil penulis, about, buku tamu dan informasi lain yang ingin ditampilkan dalam waktu yang lama dan bersifat permanen. Untuk membuat halaman pada WordPress berikut langkah-langkahnya:

  1. Login ke Admin WordPress anda.
  2. Pada sisi kiri halaman klik menu [Pages] > [Add New].

  3. Dan akan tampil halaman ‘Add New Page’.
  4. Silahkan mulai menulis pada mode [Visual].
  5. Beri judul halaman anda.
  6. Dan silahkan menulis di kolom yang sudah disediakan dibawahnya.
  7. Setelah selesai, klik tombol [Save Draft] bila anda ingin menyimpannya dulu atau klik tombol [Publish] bila anda ingin menampilkannya pada halaman blog anda.
  8. Mudah-mudahan bermanfaat untuk sobat wordpress

2 komentar:

saya mau tanya kalo halaman baru itu mau diredirect ke web lain gimana?
misal website saya;
www.saya.com
terus saya buat halaman:

www.saya.com/obat
untuk saya redirect ke website refferal jualan obat misalnya

gimana thx

kalo untuk blogspot ineu tahu gak?
saya pengen nnyoba tuh..
hehe..

Terima Kasih Anda Sudah Berkomentar

Lain-lain

Daftar Isi







FB Friends

TEMAN FB